Pakuwon Trade Centre (PTC)


PTC dan SPI adalah satu kesatuan paket rencana pembangunan Superblok Pakuwon yang dibangun secara bersamaan di area yang berdampingan. Jika Anda berada di area SPI cukup menyusuri satu lorong connection, Anda sudah dapat mengunjungi PTC di area seluas 80 meter persegi. Pengelolaannya pun ditangan satu manajerial PT Pakuwon Permai. Lantas, apa yang membedakan SPI dan PTC ?

Jika dilihat sekilas memang keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu pusat perbelanjaan yang tertata apik, elegan, dan modern. Tetapi jika dicermati, Anda akan menemukan perbedaan yang cukup signifikan. Salah satu perbedaannya adalah segmentasi pengunjung. Meski tidak bermaksud membedakan kelas pengunjung. Tetapi, dilihat dari display produk yang dijual, SPI lebih menghadirkan gaya hidup kelas atas dengan aneka pilihan produk bermerek internasional. Sedangkan PTC, diperuntukkan untuk pemasaran mikro ritel atau sejenis UKM seperti batik centre, handycraft, sepatu, aneka tanaman hias (flora centre) sampai toko binatang (pet shop). Konsep bangunan berbentuk persegi panjang dan berlantai tiga ini menurut Kika Dhersy Putri, Advertising & Promotion Coordinator memang lebih difokuskan untuk perdagangan dengan harga terjangkau pada segmen tertentu.

Bagi para tenant yang ingin berpromosi atau Anda ingin mengadakan event, area Atrium seluas 360 meter persegi di Ground dapat dimanfaatkan. Harga sewanya pun relative murah sebesar Rp 5 juta per hari sudah termasuk listrik berdaya 8000 watt. Selain itu di tiap zonanya juga terdapat area promo seluas 260 meter persegi. Untuk keamanan gedung dari bahaya kebakaran, jangan khawatir, baik SPI dan PTC telah dilengkapi sistem alarm dan jaringan springkle sistem untuk peranti anti kebakaran

Alamat : Jl. Puncak Indah Lontar 2, Surabaya T : (031) 7393888, 7393 999

Tinggalkan komentar

Filed under venue

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s