City of Tomorrow (CITO)

Rupanya Kota Surabaya saat ini bukan saja kebanjiran mal, tetapi superblok dimana dalam satu kawasan terdapat mal, perkantoran, apartemen, hotel, dan universitas. Salah satu superblock yang terlengkap di Surabaya Selatan adalah City of Tomorrow atau lebih dikenal dengan CITO.

Superblok yang memiliki luas 170 ribu meter persegi ini berdiri di area seluas 2,6 Ha milik Lippo Group. Di area itu direncanakan akan dibangun 1700 ruang ritel (mall), enam tower perkantoran, 248 unit kondomonium (The Aryaduta Residences), hotel berbintang lima (The Aryaduta Hotel) dan Universitas Pelita Harapan Surabaya.

Dibandingkan kawasan Surabaya yang lain, Surabaya bagian Selatan ini terbilang cepat dalam kemajuan ekonomi dan pengembangan wilayah. Sejumlah pusat perbelanjaan sekelas hypermart dan matahari departement store telah hadir di sana. Perkantoran pun bertumbuhan seiring dengan mekarnya kawasan itu. Apalagi di kawasan Waru Surabaya Selatan ini juga telah berdiri aneka industry makanan olahan, bahan pangan agribisnis dan agro industry, garmen, dan produk peralatan rumah tangga.

Maraknya pertumbuhan industry di kawasan tersebut tidak terlepas dari factor letak yang sangat strategis dekat dengan bandara internasional Juanda, disamping ketersediaan infrastruktur perkotaan yang memadai. Kawasan ini juga menjadi pintu utama bagi arus lalu lintas dari dan ke Surabaya dari seluruh kota di Jatim bagian timur dan selatan. Pantaslah jika pengelola CITO berkeyakinan bakal menarik pangsa pasar lebih besar. Tidak saja untuk warga Surabaya, namun juga penduduk Sidoarjo, Malang, dan pelaku bisnis yang menjadikan Surabaya tempat transit. Keyakinan ini tidaklah berlebihan jika dilihat dari letak CITO yang berada diantara Jl. Ahmad Yani dan Gerbang Tol Waru II

Bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis atau menarik lebih besar awareness segmen pasar Anda, bangunan 4 lantai ini menjadi pilihan tepat untuk berpameran dan kegiatan promosi lainnya. Di sana terdapat Atrium dengan total luas sekitar 1000 meter persegi untuk aneka kegiatan promosi. Harganya sewanya sekitar Rp 10 ribu per meter.

Cito ini masih terbilang pemain baru di Surabaya Selatan. Baru Juni 2007 lalu dilaunchingkan sehingga masih perlu pembenahan untuk menyempurnakan bangunan dan mempertajam segmentasinya. Direncanakan dalam mal ini akan dibangun ball room. Untuk pengelolaannya bekerja dengan hotel dalam group perusahaannya.

Alamat : Jl. Ahmad Yani No.1. T : 031-827 5888 & 031-827 3888

Tinggalkan komentar

Filed under venue

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s