Ganti Logo, Pentawira Makin Mantap di Jalurnya

Logo yang terpatri pada suatu perusahaan tidaklah sekedar berfungsi sebagai tanda pengenal, tetapi juga cermin jati diri kehidupan perusahaan di masa sekarang dan mendatang. Ada goal besar yang ingin diraih dari pemilik logo untuk suatu pencapaian. Tak heran jika logo pun kerap dipandang memiliki nilai kesakralan tertentu yang mengandung unsur keberuntungan. Filosofi ini rupanya menjadi perhatian perusahaan kontraktor ternama negeri ini, PT Pentawira Cipta Indonesia.

Tepat di tahun ke-13, Egi Kristian, menahkodai perusahaan kontraktor yang pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2008 meraih kontraktor stand terbaik atas produk Honda motor. Di usia yang beranjak belia ini, Egi merasa sangat perlu menancapkan brand-nya untuk tampil semakin percaya diri. Salah satunya adalah dengan mengganti logo yang lebih mencerminkan core bisnis sebagai kontraktor stan. Meski saat ini dunia MICE berkembang pesat, Pentawira tetap tidak akan tergiur untuk menerjuni bidang lain. “ Kita tidak akan tergoda untuk menjadi event organizer dan sebagainya. Kita ingin dikenal sebagai kontraktor stan yang terbaik,” tandas Egi saat peluncuran logo barunya.

Visualiasasi logo yang masih merupakan deretan huruf bertuliskan pentawira berwarna hitam pekat ini memang terlihat lebih matang dan fokus. Bukan itu saja, untuk momen peluncurannya pun Egi sangat memperhatikan aspek angka pada tanggal, bulan, tahun, sampai detik. Siapa tahu, logo yang baru di waktu yang pas, terus membuahkan keberuntungan, Egi berharap. Tepat tanggal 28 bulan 8 tahun 2008 pukul 20:08, sirene yang menandai lahirnya logo itu pun berbunyi. “Semoga menjadi lebih baik untuk semua! “ pekik Egi.

Tinggalkan komentar

Filed under Berita MICE

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s