HOTEL SAHID JAYA SOLO

Dulu hotel ini dikenal dengan nama Hotel Sahid Raya Solo, hotel tertua yang merupakan cikal bakal dari Sahid Group Hotel yang ada di seluruh Indonesia. Baru awal tahun lalu sejak 1966 didirikan, hotel ini berganti nama menjadi Hotel Sahid Jaya. Manajemen pun giat berbenah meningkatkan pelayanan kepada para tamunya. Keseriusan untuk menjadi yang terbaik di Solo diwujudkan dengan keberhasilan meraih predikat baru sebagai hotel bintang lima, satu-satunya hotel bintang lima yang ada di kota budaya dan pariwisata itu.

Di sini pesona budaya Solo dapat Anda rasakan atmosfernya. Ini tercermin dari sentuhan arsitektur budaya Jawa moderen pada desain interiornya. Ketika Anda memasuki area lobi bangunan 11 lantai ini, Anda akan disambut dentingan suara gamelan yang mengalun syahdu. Tulisan jawa yang melekat pada dinding dan atap lobi memberikan kesan tersendiri bagi Anda yang ingin menyelami budaya Solo lebih dalam. Selain menikmatik pesona ‘the spirit of Java’ Solo, urusan bisnis Anda pun dapat lancer di sini. Karena, hotel ini juga menyediakan aneka kebutuhaan meeting Anda.

Pada 5 Juli 2008 lalu, bertepatan dengan hari jadinya ke-43, hotel ini kembali mengukir prestasinya dengan meraih rekor MURI atas penyelenggaran konser musik di tempat tertinggi yang pernah ada di Indonesiaa. Di ketinggian 11,5 meter, sejumlah group musik unjuk kebolehannya di atap gedung Hotel Sahid Jaya sejak pukul 19:00 hingga 23.30 wib

Fasilitas :

  • 3 ruang meeting yaitu Sukoharjo room kapasitas 150 orang, Pedan Ball room, 500 orang dan executive lounge untuk 50 orang.
  • 1 Fucntion Room kapasitas 1500 – 2000 orang, dan 5 ruang meeting room kapasitas 75 – 100 orang.
  • Akses internet ( Hotspot ) selama 24 jam di area Lobby, Ratu Ratih Coffee Shop, Sekar Jagad PUB & Karaoke, serta di semua ruang meeting
  • 138 kamar
  • Layanan restoran 24 jam
  • Bussiness centre, dan toko souvenir.

Jl. Gajah Mada No. 82 Solo, T : 0271 44-144, F : 0271 44-133

Tinggalkan komentar

Filed under Hotel MICE

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s