ROYAL PLAZA SURABAYA

Di tengah maraknya keberadaan mal di Surabaya Selatan, Royal Plaza (Roza) milik PT Dwi Manunggal, Pakuwon Group ini tetap eksis dalam kompetisinya merebut sebanyak-banyaknya perhatian pengunjung. Mal yang berdiri di atas lahan seluas 4,2 hektar dan luas bangunan 150 ribu meter persegi ini memang tampil berbeda. Meski berkonsep memadukan mal dan trade center, Roza memahami benar kebutuhan dan trend masyarakat saat ini. Masyarakat yang tidak hanya membutuhkan mal untuk berpromosi, berbelanja dan refreshing, tetapi juga meeting, gathering, bahkan kegiatan keagamaan pun diadakan di mal. Dan, Roza mencukupi kebutuhan itu..

Jika Anda ingin berpameran atau launching product, terdapat 2 Atrium di lantai Ground yang disewakan. Atrium utama berbentuk oval seluas 375 meter persegi dan area lebih kecil lagi di selatan yaitu SouthPoint seluas 270 meter persegi. Untuk tariff sewanya, pengelola mengenakan untuk Atrium utama sebesar Rp 35 juta dan South Point sebesar Rp 25 juta. Keduanya harus diambil selama satu minggu. Sedangkan untuk pemakaian khusus weekend, tarifnya Rp 12 juta Atrium dan Rp 8 juta South Point per harinya. Produk susu Nutrilon dan Nestle pernah memakai area ini untuk launching produknya. Menyusul pameran otomotif Toyota Astra Motor.

Selain itu di tiap lantainya juga ada sejumlah titik area promosi seluas 192 meter persegi dan 270 meter persegi. Kedua area ini disewakan minimal satu minggu dengan tariff yang lebih murah yaitu mulai dari Rp 6 juta hingga Rp 12,5 juta per minggunya. Kalau Anda ingin menyewa per harinya, Mustafa Centre berukuran 28 x 8 meter di Upper Ground juga menarik dipakai

Jika Anda ingin mengadakan meeting dan seminar di ruang tertutup cobalah menggunakan fungtion room di lantai 3 seluas 200 meter persegi. Disewakan sebesar Rp 900 ribu per hari sudah termasuk stage, 120 kursi, dan sound system standar. Di bulan September ini, pengelola berencana membuka satu ruang lagi di lantai 2 dengan luas lebih besar sekitar 300 meter persegi.

Lahan parkir outdoor seluas 12 x 200 meter juga cocok untuk event music. Sewanya termasuk loading H-1 dikenakan Rp 25 juta per hari. Sejumlah perusahaan ternama seperti Honda, Telkom, dan Rokok Country pernah menyewa area ini untuk event music yang mengiringi launching produknya.

Selain harga yang relative terjangkau untuk segmen menengah, lokasi mal yang dilaunchingkan pada Oktober 2006 ini pun sangat mudah dijangkau oleh berbagai angkutan kota. Jaraknya sekitar satu kilo meter baik dari stasiun dan terminal.

Alamat : Jl. A. Yani No. 16 – 18, T : 031 7665352,70671433

About these ads

Tinggalkan komentar

Filed under venue

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s